Cagub Banten KH.Ahmad Syauqi Ma’aruf Amin : Hadiri Grand Opening Mie Aceh Wak Leh Cabang Ke- 3.


ASNNEWS | Cilegon – Alhamdulillah atas nikmat Allah SWT yang diberikan, dengan mengucapkan Bismillahirramanirrahim semoga dengan membuka Cabang ke- 3 ini yang berlokasi di Cafe Bona Karta berjalan Lancar dan Sukses (2-07-2024).

Alhamdulillah Kedai Mie Aceh Wak leh bisa berbagi untuk warga Se- Kota Cilegon dan sekitar nya, Kami buka untuk umum agar bisa menikmati Cita Rasa Khas Mie Aceh Wak leh.

“Dalam kesempatan ini, Kami turut mengundang Tokoh masyarakat Kota Cilegon dan Anak-anak Yatim-Piatu. Kedai Mie Aceh Khas Wak Leh menyajikan Mie Aceh Khas Wak Leh secara Gratis sekitar 6000 porsi, ujarnya Owner

Turut hadir dalam Acara Grand Opening Kedai Mie Aceh Wak Leh Cabang ke – 3, Bapak KH. Ahmad Syauqi Ma’ ruf Amin anak ke 4 dari Wakil Presiden RI Bapak KH Ma’ruf Amin, beliau Mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Banten Periode 2024 – 2029, turut serta Pembina Majelis Badar Jalali KH Nur Bagus Jaya, Mantan Dewan DPRD TK II Kota Cilegon H Sabihis, DITPAMOBVIT Polda Banten Bapak AKBP Iwan Muri Susanto, Sik,.MH, Kapolsek Anyer Bapak AKP Suhel serta Bapak AKP Ateb Mulyana, S.H, M.Si Kapolsek Cibeber dan beberapa Tokoh- tokoh pesantren di Wilayah Kota Cilegon dalam Tema Makan Gratis Mie Aceh Khas Wak leh se Kota Cilegon yang berlokasi Di Cafe Bonakarta.

“Kami berharap Semoga dalam kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar Kota Cilegon dengan menikmati Mie Aceh Khas Wak leh yang kami sajikan, dan semoga Kedai mie Aceh Wak leh bisa berkembang pesat sampai mempunyai Outlet di seluruh Indonesia.

Selanjutnya Wakleh sebagai owner mengucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya bagi para tamu undangan yang telah hadir dalam acara Grand Opening ini.,”Tutupnya.

Posted in News

Berita Terkait

Top