Jelang Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1445 H ,Kedai Mie Aceh Wakleh Sediakan menu Baru


ASNNEWS – Cilegon, Saat di wawancarai oleh awak media di kedai mie Aceh wakleh yang terletak di Cibeber kota Cilegon , wakleh pemilik kedai mie Aceh Wakleh yang memiliki dua cabang di wilayah Kota Cilegon dan Kota Serang , Mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan, Mohon maaf Lahir & Batin Minggu 10- Maret -2024.

Selanjutnya ia menyampaikan dalam rangka memasuki bulan suci ramadhan 1445 Hijriah kedai mie Aceh nya menyiapkan menu baru untuk berbuka puasa .

“Sebagai berikut daftar menu baru yang kita siapkan,menu baru kita ikan bakar bumbu rempah khas Aceh yang bumbu nya langsung di datangkan dari Aceh

“Selain itu juga kita menyediakan menu seperti ,mie goreng daging ,goreng udang ,goreng biasa,goreng seafood , mie rebus daging ,rebus udang ,goreng komplit ,tumis komplit , mie rebus seafood ,bakso ,dan nasi goreng .

“Selanjut nya untuk menu santai ,makan ringan kita juga menyiapkan, roti bakar coklat , roti bakar keju ,kentang goreng ,pisang gencat keju coklat , roti cane dan beraneka minuman ice juice .”Ucap wakleh.

Posted in News

Berita Terkait

Top