Mukhibat Bakal calon Bupati Serang Bertakziah Ke Warga Gunung Sari


ASNNEWS | SERANG. Mukhibat Bakal calon Bupati serang Bertakziah menyempatkan waktu untuk berkunjung kerumh duka, agar memberikan support agar kelapangan hati pihak keluarga yang ditinggalkan, Gunung sari (13-07-2024)

Mukhibat dengan panggilan familiar ditelinga masyarakat Banten dengan panggilan Abah otong, dan Abah otong tersebut mendoakan mayit dari keluarga duka.

Agar diberikan kemudahan dan diterima amal ibadah selama hidupnya dunia, Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kelapangan dada karna sudah digariskan oleh Allah swt.

Mukhibat juga meminta doa kepada keluarga dan masyarakat yang ada dikampung gunung sari dan menyapa untuk memberikan kesempatan apabila Allah swt ridho dan mengizinkan apabila saya diamanatkan menjadi Bupati serang. Ujarnya”

Saya akan memperjuangkan hak-hak masyarakat yang belum tersentuh oleh pemerintah kabupaten serang agar dikampung ini untuk selalu diperhatikan dari segi aspek kehidupan masyarakat yaitu, pendidikan, kesehatan terjangkau dan dinikmati oleh masyarakat setempat. Tuturnya”

Posted in News

Berita Terkait

Top