Paguron Jalak Banten Nusantara DPD Kota Cilegon Ucapkan Selamat Atas Terpilih Nya Bapak Didin S Maulana Sebagai Kepala dinas Koperasi Dan UKM,


ASNNews-Cilegon Selasa, 06/06/2023
Saat di jumpai awak media di kantor sekretariat paguron jalak banten di link ketileng timur , Abel sebagai ketua sangat mengapresiasi tindakan walikota Cilegon H.Helldy Agustyan untuk merotasi mutasi para pejabat di lingkungan eselon dua.

Abel mengucapkan kepada kepala dinas koperasi dan ukm yang baru bapak Didin S Maulana semoga dapat bertugas dengan baik,serta bisa menjunjung tinggi nilai-nilai koperasi yang ada, dan lebih bisa mensukseskan program-program ukm kota Cilegon supaya lebih lebih maju lagi .

“Abel mengatakan Koperasi adalah salah satu pilar ekonomi bangsa yang sangat mempengaruhi pertumbuhan perekonomian masyarakat luas serta dapat mengurangi angka pengangguran khusus nya masyarakat di kota Cilegon ini.

“Abel memberikan masukan kepada kepala dinas koperasi dan ukm yang baru semoga bisa merombak susunan struktural yang ada di dinas koperasi dan ukm .

“Menurut nya Susunan struktural yang di dinas koperasi dan ukm sekarang ini belum berjalan maksimal sesuai tugas dan tanggung jawab nya .

“Abel mengatakan semoga kepala dinas koperasi dan ukm dapat membenahi dan menindak tegas kepada koperasi-koperasi yang telah keluar dari Marwah perkoperasian , berdasarkan uud perkoperasian yang ada, jangan sampai ada koperasi yang berkedok rentenir yang marak di masyarakat luas yang menimbulkan dampak negatif untuk perekonomian masyarakat, InsyaAllah kami dari pjbn kota Cilegon akan monitoring dan berkoordinasi dengan pihak terkait ucap nya.

(Wartawan Wawan

Posted in News

Berita Terkait

Top