SDN Pelamuan Meraih Juara Dua Lomba Pamtomin Tingkat Provinsi Banten


ASNNEWS | SERANG – Festival dan lomba seni siswa nasional ( FLS2N) tingkat provinsi banten untuk pertamakalinya pada tahun 2024 secara luring bertempat di halaman SMPIT RAUDHATUL JANAH kota cilegon pada 26 – 27 juni 2024 sebelumnya pada masa pademi lalu kegiatan ini hanya di laksanakan secara daring.

FLS2N merupakan ajang kompetisi nasional di bidang seni
dalam perlombaan tersebut, tim pantomin SDN pelamunan diwakili ananda patir dari kelas V dan ananda hikmatulloh dari kelas V meraih juara dua.

Kepala sekolah SDN pelamunan yeni seni pantonim ini harus kita jaga dan kita lestarikan agar mengenal seni pantomim tradisional. walupun hidup di jaman internet,melalui FLS2N ini, jiwa seni peserta didik kian berkembang serta memberikan inspirasi untuk melestarikan kesenisn dan budaya bangsa.

Masih yeni selain itu, lomba ini juga menjadi wadah dalam menggali potensi siswa di bidang seni budaya memberi dorongan bagi mereka untuk berekpresi dan mengembangkan diri.

saya ucapkan terima kasih kepada gufron selaku pelatih pantomim dan seluruh dewan guru di SDN pelamunan sehinga kita bisa meraih juara dua ucapnya.

lanjut kabid.pmd SD disdukbud kab. Serang janjusi,Ucapan selamat dan sukses Kepada ananda Fathir dan Hikmatulloh siswa SDN Pelamunan Yang telah meraih juara 2 tingkan Provisi Banten pada lomba Pantomim Pada Efen (FLS2N )Jenjang Sekolah Dasar.

serta ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pelatih, Seluruh jajaran Dewan Guru , Kepala sekolah dan orang tua atas suport dan dukungan yang telah diberikan, semoga dapat meraih Juara di efen (FLS2N)Tingkat Nasional untuk membawa nama baik Kabupaten Serang dan Prov Banten di Kancah Nasional.terangnya (Red) 

Posted in News

Berita Terkait

Top