*Resmi Daftar Jadi Calon Ketua KADIN Cilegon, H. Andi Jempol Ajak Pengusaha Lokal Ikut Serta MUKOTA Jangan Hanya Jadi Penonton*


ASNNEWS | CILEGON —– H. Ahmad Suhandi didampingi para tokoh pengusaha ciwandan datang ke Sekertariat Panitia Musyawarah Kota (MUKOTA) VI KADIN Kota Cilegon. Rabu, 28 Agustus 2024.

 

Kedatangan H. Ahmad Suhandi yang akrab disapa Andi Jempol ini bertujuan untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Cilegon periode 2024-2029.

 

Kedatangan H. Andi Jempol dan rombongan nya ke sekretariat pendaftaran Calon ketua KADIN kota Cilegon di sambut baik oleh Panitia MUKOTA VI KADIN Kota Cilegon, Ketua SC, H. Mabruri, dan Ketua OC, H. Fahmi, serta panitia lainnya.

 

 

“Alhamdulillah hari ini saya sudah mendaftarkan sebagai Calon Ketua KADIN Cilegon, semua berkas yang di persyaratkan oleh Panitia MUKOTA VI KADIN Kota Cilegon sudah kami penuhi semua, baik berkas administrasi maupun uang kontribusi senilai Rp 500 juta itu,” Kata H. Andi Jempol.

 

*Untuk syarat dukungan 200 peserta juga sudah kita penuhi semua, tinggal menunggu hasil verifikasi dari panitia saja nanti,” Sambungnya.

 

“Sekarang yang sudah resmi mendaftarkan ada 2 dari ciwandan yaitu h. Abah salim dan saya sendiri, h. Abah salim senior saya tentunya saya takdim sama beliau, semua di berikan hak yang sama selama di dalam aturan nya itu bisa kita penuhi,” Ujar H. Andi Jempol.

 

Selanjutnya, Jika saya terpilih menjadi ketua KADIN kota Cilegon, saya akan berusaha untuk membantu pengusaha lokal dan para pelaku UMKM di kota Cilegon ini untuk sama sama bisa exis dan berkembang, nanti kita urai segala persoalan dan hambatannya, peraoalan yang terjadi tentunya itu ada di salah satu misi kami.

 

“kami telah menemukan hal-hal baru yang bisa membantu pengusaha-pengusaha di kota Cilegon dalam hal busines matching baik dari produk atau finansial disitu nanti ada semua. Busines matching itu ialah kerjasama dengan komunitas bisnis, baik internasional maupun nasional yang saling menunjang, jadi busines matching ini selain perihal mendapatkan pembiayaan/permodalan usaha juga pengetahuan teknologi terkini yang signifikan. Itu ada di dalam misi kami yang ke lima,” Terang H. Andi Jempol.

 

“Intinya saya ingin memberikan hal-hal yang terbaik untuk para pengusaha lokal Cilegon dan juga ingin membawa pembaharuan yang lebih baik untuk seluruh pengusaha dan UMKM yang ada di kota Cilegon,” Ujar H. Andi Jempol.

 

Lebih lanjut, H. Andi Jempol mengucapkan terimakasih kepada Ketua K2PSC, Para Pengusaha Senior, dan kepada para Tokoh-tokoh Ciwandan Kota Cilegon.

 

“Saya Mengucapkan terima kasih buat para pengusaha di komite ketua pemuda sekota cilegon (KP2SC), terimakasih kepada para senior2 pengusaha kota cilegon, terima kasih kepada para tokoh-tokoh ciwandan yang sudah memberikan support untuk saya maju di pencalonan kadin.”ungkap nya

 

Saya berharap momentum yang baik ini juga bisa dimanfaatkan untuk memperkuat konsolidasi dan silaturrahim, yang Insyaa Allah bisa memberi dampak yang positif untuk kemajuan Kadin Kota Cilegon,” ujar Andi

 

“Dan semoga acara mukota VI kadin cilegon berjalan lancar dan yang terpilih menjadi ketua nya nanti bisa membawa dampak kemajuan untuk kadin kota Cilegon,” pungkasnya.

 

Diketahui, H. Ahmad Suhandi atau Andi Jempol ini pernah menjabat sebagai Ketua HIPMI Kota Cilegon, dan sekarang menjabat sebagai Bendahara Umum HIPMI Provinsi Banten.

Berita Terkait

Top